Monday 14 October 2013

Pentingnya Artikel Sakti Dalam Blog

Blogging Tool - Selamat datang kembali para blogger yang dimuliakan Tuhan YME. Pada kesempatan ini penulis ingin mengulas sedikit tentang "Pentingnya Artikel Sakti Dalam Blog". Dalam pembahasannya penulis akan mengulas mengenai seperti apa artikel sakti itu? bagaimana cara membuatnya? keuntungan apa yang bisa didapat?

Langsung saja kita bahas:

Apa itu Artikel Sakti

Sakti atau yang sering kita sebut hebat. Artikel sakti disini berarti bahwa suatu artikel yang hebat, suatu artikel yang memiliki trafik yang tinggi atau sering disebut dengan artikel yang selalu nomer satu dalam mesin pencarian entah itu google, bing, ataupun mesin pencarian lainnya. Dalam suatu blog sangatlah penting keberadaan artikel sakti, karena dengan adanya artikel sakti tersebut pastilah dapat mendongkrak jumlah fisiator kita, selain mendongkrang juga dapat membuat blog kita disukai sama mesin pencari. Hal ini sudah penulis buktikan dalam blog Coretan Sampah (Gembel) yang mempunyai artikel sakti mengenai Filsafat Ilmu, ciri ciri HAM, dan lain sebagainya.

Bagaimana Cara membuatnya?

Mengenai bagaimana cara membuat artikel Sakti memang sedikit sulit, bahkan sangat sulit sekali. Bagaimana tidak sulit karena kita harus membuat artikel yang belum pernah ditulis serta artikel yang sering dicari oranglain. Itu tingkat kesulitannya sangat tinggi, kita dituntut membuat artikel yang sakti. Bagaimana cara membuat artikel yang seperti itu?

cara membuat artikel sakti

Pertama, sebelum membuat artikel coba cek di mesin pencarian dengan kata kunci yang sesuai dengan artikel yang kita buat. Misal : Artikel yang anda buat mengulas tentang Ilmu Santet, maka coba anda ketik dalam mesin pencarian dengan kata kunci 'Belajar Ilmu Santet', 'apakah ilmu santet itu', cara belajar ilmu santet', dan lain sebagainya. Ketik dan lihat sampai ketemu kata kunci yang cocok buat judul artikel anda, carilah judul yang persaingannya paling sedikit. Jika sudah menemukan pakailah kata kunci itu sebagai judul Artikel anda.
Kedua, Bagikan artikel anda ke sosial media yang terkenal, misal twitter, FB, dll. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan pengunjung dari sosial media tersebut, dengan adanya pengunjung bisa menabah sedikit trafik pada artikel kita, jika terus bertambah semakin banyak, maka kemungkinan besar artikel anda dapat masuk dalam 5 pencarian teratas di mesin pencari dengan kata kunci yang sesuai dengan artikel anda.
Ketiga, banyak banyaklah berdoa kepada tuhan anda agar artikel yang anda tulis menjadi artikel Sakti.

Keuntungan mempunyai Artikel Sakti

Pertama, secara langsung dengan adanya satu artikel sakti dapat membuat visiator blog semakin naik, untung untung bisa buat artikel sakti lebih dari satu. Bisa jadi blog anda yang jadi sakti.
Kedua, dengan adanya artikel sakti yang bisa menghasilkan banyak visiator mungkin tak mungkin dapat membuat blog kita disukai mesin pencari, kenapa tidak blog kita kan banyak yang dicari, blog kita kan banyak yang mengunjungi.
Ketiga, dengan disukainya blog kita sama mesin pencari maka secara tidak langsung ketika kita membuat artikel baru akan mudah diterima/diindek oleh mesin pencari. Karena mesin pencari sudah menyukai blog kita.
Keempat, Anda akan dinilai sebagai penulis yang handal, karena bisa membuat artikel yang tidak pernah ditulis dan bersifat artikel yang banyak dicari.

Mungkin itu sedikit pembahasnnya kawan. Semoga bermanfaat, dan terimakasih atas waktu luang anda membaca artikel ini.
Semoga menjadi blogger yang sukses, amin.

0 comments:

Post a Comment

Blog ini rel='Dofollow'. Disarankan berkomentar sebagai Name/URL, Berkomentarlah sesuai topik yang dibahas agar tidak dianggap Spam. Berkomentar = dapat Backlink gratis.