Monday 7 October 2013

Dofollow Tool : Dasar Membuat Blog Dofollow Tutor 2013

Dasar membuat blog Dofollow - Sebelum kita membuat blog dofollow, alangkah lebih baiknya kita mempelajari apa itu blog dofollow yang merupakan dasar dalam pembuatan blog dofollow. Pada kesempatan kali ini penulis akan mencoba sedikit menjelaskan mengenai "dofollow".

Pengertian Dofollow

Menurut bahasa dofollow berarti mengikuti, sedangkan secara umum dofollow berarti suatu blog atau web yang memiliki memiliki komentar yang berattribute rel='dofollow' sehingga semua orang yang berkomentar menyertakan alamat domain akan secara otomatis akan ikut juga ditelusuri oleh google atau secara tidak langsung dengan berkomentar anda telah mendapatkan backlink gratis dari blog dofollow untuk web/blog anda.

Keuntungan web Dofollow

Jika anda merupakan pemilik blog Dofollow, pastinya anda akan repot dengan banyaknya komentar yang masuk keblog anda. Blog dofollow adalah salah satu blog yang sangat dicara oleh para blogger agar blog miliknya mendapatkan backlink gratis dan mendapatkan lebih banyak lagi pengunjung. Bayangkan saja, jika anda berhasil berkomentar di 100 blog dofollow, secara otomatis blog anda akan mendapatkan 100 backlink secara gratis, itu baru backlink. Berkomentar di blog Dofollow bagaimana dengan visiatornya? Blog dofollow blog yang dicari oleh para blogger, satu orang mengunjungi artikel yang ada dalam blog dofollow maka secara otomatis blog anda juga ikut terkunjungi. Jika satu blog dofollow dikunjungi 100kali dalam sehari, sedangkan anda mempunyai komentar/backlink di 100 blog difollow, maka berapa pengunjung yang anda dapat dalam satu hari? hitung sendiri.
Sobat, itu yang diatas baru sekedar penjelasan mengenai komentar dalam blog dofollow. Dengan berkomentar saja sudah mendapatkan keuntungan, apalagi memiliki blog dofollow? keuntungannya pasti akan lebih banyak.
Jika anda pemilik blog dofollow maka secara otomatis blog anda akan kebanjiran pengunjung yang haus akan backlink gratis, dengan demikian anda berarti dengan tidak secara tidak langsung telah menjadi seorang blogger yang murah hati karena telah memberikan dan menyediakan backlink gratis buat orang lain.
selain dari keuntungan, masih ada juga kekurangan blog Dofollow. Namun kekurang kekurangan itu sangat mudah untuk diatasi menurut penulis, langung saja kita simak kekurangan blog Dofollow yang sangat mudah diatasi.

Kekurangan Blog Dofollow

Pertama, jika blog anda dofollow maka secara otomatis anda akan kebanjiran banyak komentar, entah itu komentar biasa ataupun komentar spam.
Kedua, Susah mendapatkan pagerank dari google, tidak tau ini benar atau tidak, karena selama ini saya belum pernah mendengar bahwa google benci dengan blog dofollow.
Ketiga, Tidak disukai oleh google, karena lebih banyak mengeluarkan link, dan dianggapnya sebagai blog spam.

Mungkin itu sedikit penjelasan mengenai Dasar membuat blog Dofollow. Mungkin buat kalian blog dofollow itu melanggar dan banyak kekurangannya, namun tidak ada salahnya kita untuk mencobanya. Toh keuntungan blog dofollow itu lebih banyak dari pada kerugiannya. Kalau tidak percaya bandingkan saja antara blog Dofollow dengan Blog Nofollow. Dalam hidup itu pasti memilih, mau menempuh jalan yang aman tapi lama sampai tujuan, atau mau menempuh pada jalan yang sedikit ekstrim tapi cepat sampai tujuan. Kiasaan itu sama dengan keputusan para blogger untuk rel='Dofollow' atau rel='Nofollow'.

Terimakasih atas kunjungan anda dalam Dofollow Web, cuma ingin mengingatkan bahwa web ini rel='Dofollow'.

3 comments:

Post a Comment

Blog ini rel='Dofollow'. Disarankan berkomentar sebagai Name/URL, Berkomentarlah sesuai topik yang dibahas agar tidak dianggap Spam. Berkomentar = dapat Backlink gratis.