Sunday 13 October 2013

Cara Mendaftar Komunitas I'm Blogger Dofollow

Dofollow Tool - Selamat datang kembali sobat blogger, penulis disini yakin bahwa anda mengunjungi artikel ini karena anda telah membaca artikel sebelumnya mengenai pengenalan komunitas "I'm Blogger Dofollow". Atau anda membaca artikel ini atas ajakan teman anda sesama blogger dofollow, semua itu tidak menjadi masalah bagi kita. Karena tujuan kita membaca artikel ini adalah untuk berpartisipasi dalam komunitas "I'm Blogger Dofollow". Dalam pendaftaran komunitas ini tidak banyak syarat yang terbelit belit unutk ikut dalam komunitas ini. Syarat syaratnya dijamin syarat yang sangat mudah, okey langsung saja kita bahas syarat dan tatacara berpartisipasi dalam "I'm Blogger Dofollow".
Ikuti langkahnya sob:
  1. Blog anda haruslah bersifat Dofollow (syarat utama),
  2. Masukan E-mail anda dibawah ini, dan ikuti petunjuknya,
  3. Enter your email address:

  4. Pasang banner komunitas "I'm Blogger Dofollow" diblog anda. Banner yang kami sediakan klik disini
  5. Buat salah satu artikel tentang komunitas "I'm Blogger Dofollow". Ajakan bergabung, pengenalan komunitas, atau lain sebagainya. Dengan menempatkan kode dibawah ini tepat dibawah artikel sobat.
  6. ikuti blog ini (disarankan, tanpa paksaan)
Mungkin itu mengenai cara mendaftar/ikut serta dalam komunitas I'm Blogger Dofollow. Semoga anda para sahabat berkenan ikut serta dalam komunitas ini, komunitas ini ditunjukan kepada para blogger amatir atau bahkan semoga ada blogger profesional yang mau ikut serta dalam komunitas ini.
Sekian dan terimakasih atas waktu luang anda.

5 comments:

outbound said...

Thanks infonya

Anita's Personal Blog|Komputer|Fotografi said...

Terimakasih, informasinya amat bermanfaat.

silvi said...

manfaatnya apa ya gan kalau ikut komunitas ini, maaf newbie soalnya hehe

Unknown said...

thanks :)

https://www.instagram.com/jual.mutiara.lombok.sasako/

Jual Komik Bahasa Andaya Book Store said...

Thanks infonya :)

Post a Comment

Blog ini rel='Dofollow'. Disarankan berkomentar sebagai Name/URL, Berkomentarlah sesuai topik yang dibahas agar tidak dianggap Spam. Berkomentar = dapat Backlink gratis.